Sabtu, 03 Juni 2017

Harga Hadroh 1 Paket | WA 085851117222 BBM D9F53836

Harga Hadroh 1 Paket. Seorang tokoh agama islam bernama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf atau lebih terkenal disebut dengan habib syech siapa yang tak kenal dengan tokoh ulama satu ini. Dengan grub sholawat ahbabul musthofa beliau bekeliling ke penjuru Indonesia malah sampai manca Negara untuk mengagungkan nama Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Pada setiap majelis yang beliau pimpin senantiasa medapatkan antusias yang demikian itu besar di masyarakat, tidak ayal ribuan jamaah selalu datang untuk mengikuti mejelis beliau. Dengan penggemar setia yang disebut Syekhermania. Pada dikala majelis beliau para syekher yang datang senantiasa berkelompok dan berasal dari beragam ragam daerah. Majelis sholawat yang diadakan di sidoarjo. Para jamaah berdatangan dari sekitar kota sidoarjo seperti Surabaya, gresik, pasuruan, malang, lamongan, lumajang, dan mojokerto.

#PROMO HARGA HADROH 1 PAKET
Khusus untuk anda kami memberikan PROMO menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan yaitu Paket Hadroh + Tas. Cukup dengan harga ..
Rp. 3.900.000

jual rebana,jual hadroh,jual hadroh jepara,jual rebana jepara,jual hadroh habib syech,harga hadroh murah,harga hadroh satuan,harga hadroh jepara,harga hadroh 2016,harga hadroh 1 paket,harga hadroh satu paket,harga hadroh lengkap,harga hadroh jepara satuan,harga hadroh jepara 1 paket,harga hadroh gresik,harga hadroh 1 paket,harga alat hadroh jepara,harga hadroh 2016,harga rebana murah,harga hadroh murah,harga hadroh satuan,alat hadroh habib syech,harga rebana qasidah,harga hadroh al banjari,harga alat hadroh,harga alat hadroh lengkap,harga alat hadroh 1 set,harga alat hadroh jepara,harga alat hadroh satu set,harga alat hadroh habib syech,harga alat hadroh al banjari,harga alat hadroh terbaru,harga alat hadroh komplit,harga hadroh bas,harga hadroh banjari,harga hadroh bumiayu,harga hadroh brakjaya,harga hadroh bandung,harga hadroh biasa,harga hadroh batik,harga bass hadroh jepara,harga bass hadroh di jakarta

Full Paket Rabana hadroh Habib Syech terdiri dari :
- 4 rebana/hadroh ukuran 40 cm + tas
- 1 Darbuka ukuran 8 3/4 inci
- 1 Tam ukuran 26 + tas
- 2 Keprak ukuran 22 cm + tas
- 1 Bass duduk ukuran 40 cm + Stik
Produk Asli Troso Pecanggaan Jepara
Sebagai warung online yang memasarkan beragam variasi tipe alat musik islami kami melayani pembelian online dari bermacam daerah di Indonesia. Tercatat sampai bulan ini kami telah mengerjakan pengiriman puluhan sampai ratusan hadroh, rebana, tam, dumbuk, dll. Ke bermacam-macam kota di Indonesia. Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan salah satunya berkerja sama dengan kurir terpercaya yang sudah diterima masyarakat, tidak hanya itu kami dapat memberikan harga ongkos kirim murah hingga Dipungut Kirim untuk hadroh yang anda beli, dalam jumlah atau paket tertentu.

Salah satu kelebihan ada memesan cajon di Maulana Music yakni kami menerima pembuatan Hadroh Custom. Dengan Pesan Hadrah Custom anda yang memiliki hadrah dengan warna, motif, atau kaligrafi tertentu pantas dengan nama majelis anda. Kecuali itu ada beberapa kelebihan kalau anda berbelanja dengan Maulana Music, ialah :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan 
Sebagai warung online yang memasarkan hadroh, rebana, darbuka, dan lain-lain kami senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tak perlu kuatir dalam pemesanan rebana terhadap kami, InsyaAllah Amanah dan Bisa Diandalkan. Untuk record pengiriman dan real testimoni pelanggan silakan mengunjungi testimoni dan pemesanan
Bagaimana cara mengorder di Maulana Music ??
  • Konsultasikan dahulu produk yang ingin anda pesan kepada customer service kami
  • Pemesanan dapat melalui Telpon, SMS, BBM, atau WhatApp
  • Harga yang tercantum belum termasuk ongkir, untuk mengetahui ongkir silahkan menghubungi Customer Service
  • Silahkan melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah pesanan akan segera kami proses
  • No resi kami berikan maksimal +24jam kerja
Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping 

Konsultasi & Pemesanan :


SMS dan WA

 

BBM
Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar