Selasa, 06 Juni 2017

Bass Hadroh Jepara | WA 0858-5111-7222 bbm D9F53836

Bass Hadroh Jepara. Hadroh merupakan salah satu alat musik melayu yang sering kali dipergunakan untuk perayaan untuk kebudayaan islam. Perayaan hal yang demikian berupa pernikahan, ulang tahun, syukuran dan maulid, pada perayaan hal yang demikian hadroh atau rebana selalu hadir untuk memeriahkannya. Dengan lirik memuji Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dengan maksud memohon keberkaah dan kebaikan pada majelisnya. Salah satu daerah pengrajin hadroh di Indonesia yang terkenal berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini telah menjadikan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya familiar seantero negeri. Familiar dengan pengerjaan yang rapi, kayu pilihan, dan awet bertahun-tahun menghasilkan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara semakin diminati masyarakat.

Bermain bass hadroh termasuk kelompok gampang dipahami tapi akan terlalu sulit jikalau sang pemain yaitu orang yang tak memiliki intensitas seni atau orang yang belum mengerti musik Hadroh. Bass Haddimainkan dengan berkolaborasi dengan Tam-tam sehingga menimbulkan sebuah irama yang akan menjadi iringan dari Musik Hadroh. Alunan Musik Hadroh akan terasa cantik sekiranya kolaborasi Bass-Tam-tam dan Terbang sungguh-sungguh harmonis, sehingga dikala ini menjadi Musik yang unik dan populer dikalangan remaja Islam.


Pemesanan =>
WA 08585.111.7.222 (Im3)
BBM D9F53836

Produk – produk yang kami jual kami seketika datangkan dari tangan pengrajin yang telah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin yang telah tenar dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan beragam ragam contoh dan ukuran alat musik islami untuk kebutuhan majelis anda, seperti :

Konsultasi & Pemesanan :


SMS dan WA

BBM
Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar