Senin, 24 Juli 2017

Harga Alat Hadroh Murah | 0858-5111-7222

Harga Alat Hadroh Murah. Salah satu daerah pengrajin hadroh di Indonesia yang familiar berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini telah menciptakan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya familiar seantero negeri. Tenar dengan pelaksanaan yang rapi, kayu opsi, dan awet bertahun-tahun menghasilkan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara kian diminati masyarakat.

Hadroh atau rebana merupakan sebuah alat musik islami yang teberadaanya tak dapat lepas dengan kebudayaan dan acara2 besar dalam islam. Hadroh senantiasa dipergunakan untuk memeriahkan perayaan hari besar islam, tak cuma itu dengan bejalannya waktu hadroh dipergunakan pula untuk acara pernikahan, syukuran, khitan dan yang tidak pernah tertinggal selalu memeriahkan sholawat atau maulid. Dengan mengaplikasikan rebana dan alat musik lain seperti tam, dumbuk, bass dan sebagainya akan kian menambah semaraknya acara serta menambah kegembiraan untuk tuan rumah dan tamu undangan. Khusus untuk anda Warga Surabaya dan Sekitarnya, kami memberikan harga khusus rebana murah di surabaya.


KHUSUS untuk ANDA, kami memberikan Harga Alat Hadroh Murah. Cukup dengan  

Rp. 1.300.000

 Anda akan medapatkan Hadroh Jepara Asli, Ukuran 30cm dan 2 pcs tas

hadroh murah,bass hadroh murah,alat hadroh murah,jual hadroh murah jakarta,hadroh standart murah,hadroh jepara murah,daftar harga hadroh murah,harga alat hadroh murah,jual bass hadroh murah,jual hadroh murah di jakarta,harga hadroh 1 set,harga hadroh satuan,harga hadroh di pasar ikan,jual hadroh bekas,harga hadroh 1 paket,harga hadroh 2016,nama alat musik hadroh,harga alat hadroh jepara,hadroh murah,bass hadroh murah,alat hadroh murah,jual hadroh murah jakarta,hadroh standar murah,hadroh jepara murah,daftar harga hadroh murah,harga alat hadroh murah,jual bass hadroh murah,jual hadroh murah di jakarta,alat hadroh harga murah,harga hadroh murah,jual hadroh murah,harga hadroh paling murah,harga bass hadroh paling murah,harga hadroh yang murah,harga hadroh 1 set murah

#Paket Hadroh Jepara :
– 4 pcs hadroh + Tas
– Tersedia ukuran 30cm, 31cm, 32cm, 33cm
– Menerima Pemesanan Warna, ukiran atau kaligrafi khusus.
Harga Mulai dari Rp. 1.300.000
Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan apabila Membeli Hadroh di bandingkan anda membeli hadroh di tempat lain, yaitu :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan
Bagaimana Cara Memesan di KIOS HADROH JEPARA ??
  • Konsultasikan dulu produk yang berharap anda pesan terhadap customer service kami
  • Pemesanan bisa via Telpon, SMS, BBM, atau WhatApp
  • Harga yang tercantum belum termasuk ongkir, untuk mengenal ongkos kirim silahkan menghubungi Customer Service
  • Silahkan mengerjakan pembayaran terutama dulu setelah pesanan akan segera kami pelaksanaan
  • No resi kami berikan optimal +24jam kerja
 


Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping

Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar