Rabu, 26 Juli 2017

Jual Set Rebana di Jember | 0858-5111-7222

Jual Set Rebana di Jember. Salah satu daerah pengrajin hadroh di Indonesia yang familiar berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini telah mewujudkan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya tenar seantero negeri. Terkenal dengan progres yang rapi, kayu opsi, dan awet bertahun-tahun menjadikan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara semakin diminati masyarakat.

Hadroh atau rebana adalah sebuah alat musik islami yang teberadaanya tak bisa lepas dengan kebudayaan dan acara2 besar dalam islam. Hadroh senantiasa dipergunakan untuk memeriahkan perayaan hari besar islam, tidak cuma itu dengan bejalannya waktu hadroh dipergunakan pula untuk acara pernikahan, syukuran, khitan dan yang tidak pernah ketinggalan selalu memeriahkan sholawat atau maulid. Dengan memakai rebana dan alat musik lain seperti tam, dumbuk, bass dan sebagainya akan semakin menambah semaraknya acara serta menambah kegembiraan untuk tuan rumah dan tamu undangan. Salah satu tempat yang memiliki banyak pencita sholawat adalah kota jember.


set rebana,satu set rebana,harga set rebana,1 set rebana,jual set rebana,harga satu set rebana,harga 1 set rebana hadrah,harga 1 set rebana hadroh,harga 1 set rebana marawis,harga 1 set rebana jepara,harga 1 set rebana lengkap,harga rebana murah,harga rebana 1 set,harga rebana satuan,harga rebana qasidah,harga rebana jepara,alat rebana habib syech,rebana jember,jual rebana jember,hadrah jember,mp3 hadrah jember,hadroh al qodiri jember,hadroh al jiduri jember,download hadrah jember,hadroh moderen jember,jual alat hadroh di jember,harga rebana 1 paket,rebana murah,rebana murah di surabaya,rebana murah jepara,sentra rebana murah,harga ketipung rebana murah,jual rebana murah,alat rebana murah,jual rebana murah jakarta,harga alat rebana murah,toko rebana murah,harga rebana satuan,harga hadroh 1 paket


#Full Paket Rabana hadroh Habib Syech :
– 4 rebana/hadroh ukuran 30 cm + tas
– 1 Darbuka ukuran 8 3/4 inci
– 1 Tam ukuran 26 + tas
– 2 Keprak ukuran 22 cm + tas
– 1 Bass duduk ukuran 40 cm + Stik 
Harga Rp. 4.000.000

Pemesanan =>

Produk – produk yang kami jual kami seketika datangkan dari tangan pengrajin yang telah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin yang telah tenar dengan kwalitas hadrohnya. Kami menyediakan beraneka macam teladan dan ukuran alat musik islami untuk kebutuhan majelis anda, seperti :
Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan apabila Membeli Hadroh di bandingkan anda membeli hadroh di tempat lain, yaitu :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan
Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping

Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar